CyberGhost Voice - Akun Premium Gratis

Tentang CyberGhost Voice, saya kutip dari situs mereka, "Kami ingin memiliki 3 koresponden per negara - Anda dapat menjadi salah satu dari mereka. Sebagai hadiah, Anda dapat memenangkan produk Premium kami secara GRATIS!"

CyberGhost Voice

CyberGhost Voice - Komunitas CyberGhost

CyberGhost Voice adalah sebuah program yang mengajak orang dari seluruh dunia menjadi anggota komunitas CyberGhost. Dipilih tiga orang dari setiap negara. Mereka yang terpilih mendapat hadiah akun premium CyberGost VPN selama satu tahun. Dari Indonesia terpilih dua orang, termasuk saya.

Jika Anda tertarik menjadi anggota komunitas dan ingin mendapatkan CyberGost VPN premium silahkan kunjungi tautan berikut:
https://www.cyberghostvpn.com/en_US/cyberghost-voice
Saat ini program telah berakhir. Tetapi beberapa hari yang lalu saya mendapat email dari Alexandra Macri - dia adalah Social Media Manager CyberGhost. Kemungkinan program ini akan dibuka lagi, katanya. Adapun waktunya belum disampaikan secara pasti. Kunjungi tautan di atas untuk memeriksa apakah program tersebut sudah dimulai atau Anda dapat memeriksa kembali artikel ini.

Apa itu CyberGhost VPN

CyberGhost VPN adalah aplikasi layanan VPN yang menjamin kebebasan Anda menikmati konten online. Anda dapat melewati pembatasan atau pemblokiran oleh pemerintah atau penyedia layanan internet Anda. Tidak ada yang mendeteksi Anda ketika berselancar di internet, seperti hantu - Anda tak terlihat.

CyberGhost VPN dicoba dan diuji oleh 20 juta pengguna di seluruh dunia!

Aplikasi ini tersedia untuk Android, Windows, macOS, iOS, dan selainnya, termasuk Linux, juga untuk router.

Fitur CyberGhost VPN

Sembunyikan IP Anda

Alamat IP asli Anda akan diganti dengan alamat IP dari jaringan CyberGhost, sehingga tidak mungkin bagi situs web yang Anda kunjungi melacak aktivitas online Anda.

Pada saat yang sama, alamat IP yang sama akan dibagikan dengan semua pengguna lain di server masing-masing, sehingga memperluas anonimitas Anda dan membuat IP tersebut tidak mungkin dilacak kembali kepada Anda.

Enkripsi Tertinggi

Server VPN CyberGhost dirancang sedemikian rupa untuk berkomunikasi dengan perangkat apa pun dengan cara yang paling aman.

Jadi apakah Anda terhubung dari iPhone yang menggunakan metode enkripsi IKEv2 asalnya atau Anda baru saja memuat distribusi Linux di Raspberry PI Anda dan terhubung melalui OpenVPN, Anda akan memiliki koneksi paling aman dengan CyberGhost VPN.

Perlindungan WiFi

Saat Anda menggunakan koneksi WiFi publik (misalnya di kafe atau di bandara), seluruh aktivitas penjelajahan Anda dapat dipantau dan dimata-matai. Terpenting, semua data Anda - termasuk detail Anda yang paling sensitif, seperti info kartu kredit - dapat dengan mudah dicuri oleh peretas.

Menggunakan teknologi enkripsi 256-bit kelas atas, CyberGhost VPN melindungi privasi Anda dan mengamankan Anda secara online, bahkan ketika Anda tersambung ke WiFi publik.

Kebijakan Ketat Tidak Ada Log

Log adalah file atau potongan informasi yang disimpan oleh program untuk membantu debugging tetapi juga pelacakan. Meskipun ini hal yang umum, ini sebenarnya adalah fitur yang dapat dipilih oleh pengembang untuk diterapkan atau tidak.

Server mereka tidak menyimpan log. Mereka tidak melacak aktivitas Anda melalui Internet. Tidak mungkin seseorang dapat melacak Anda kembali setelah Anda mengunjungi situs web tertentu di Internet jika Anda terhubung ke Server VPN CyberGhost.

Tentu saja ini fitur yang menjamin Anda benar-benar laksana hantu. Bayangkan ketika pengembang memilih untuk menyimpan log, siapa yang akan menjamin mereka untuk tidak membukanya? Pemerintah atau siapapun yang memiliki kepentingan bisa memaksa mereka untuk melakukan itu. Ketika itu terjadi, Anda tamat, identitas Anda terungkap.

Tertarik menguji CyberGhost VPN? Silahkan kunjungi: CyberGhost

Catatan: Saat Anda beralih ke jaringan VPN, kecepatan internet Anda akan sedikit melambat, tapi mungkin Anda tidak menyadarinya. Ini umum pada semua aplikasi VPN.

Pemenang CyberGhost Voice

Saya beruntung terpilih sebagai seorang pemenang pada kontes ini dan saya ucapkan terimakasih kepada CyberGhost. Hadiahnya adalah akun premium selama setahun.

Sekarang saya bisa menggunakan CyberGhost tanpa mengantri. Saya juga bisa menggunakan server paling cepat tersedia dari seluruh dunia.

Comments

Popular posts from this blog

Password Modem IndiHome Terbaru dari Telkomsel

SEO Blogger, Adakah Tool-nya Seperti di WordPress?

Memperpanjang Domain yang Dibeli Di Google Domains