$show=home$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0

Penghapusan Akun WhatsApp

Akun WhatsApp Lalu Abd. Rahman akan dihapus segera. Penghapusan akun WhatsApp dilkakukan pada 06 Februari 2016 pukul 09.00 WITA.

Penghapusan Akun WhatsApp
Akun WhatsApp Lalu Abd. Rahman akan dihapus segera. Penghapusan akun WhatsApp dilakukan pada 06 Februari 2016 pukul 09.00 WITA.

Alasan Penghapusan Akun WhatsApp

Berikut beberapa alasan yang bisa saya tayangkan secara publik:
  1. Menerima pesan berganda. Sering sebuah pesan masuk tiga kali bahkan lebih. Ini terjadi karena saya tergabung dalam beberapa grup.
  2. Akibat dari poin nomor 1, perangkat saya menyimpan gambar atau video yang sama mengikuti pesan berganda. Ini menyebabkan ruang penyimpanan sesak.
  3. Akibat poin nomor 2, saya harus sering melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan perangkat agar perangkat tetap pada kinerja terbaiknya.
  4. Akibat poin nomor 3, saya membutuhkan waktu, tenaga, dan perhatian ekstra untuk melakukannya.

Saran Sebelum Penghapusan Akun WhatsApp

Sebelum penghapusan, saya menyarankan Anda menyalin riwayat percakapan ke penyimpanan yang tersedia. Tetapi jika percakapan Anda dan saya tidak penting, silahkan mengabaikan saran ini. Tindakan ini penting karena setelah penghapusan, saya tidak lagi bisa mengakses semua pesan antara saya dan Anda.

Setelah Penghapusan Akun

Semua pesan teks dan media (foto, video, dan suara) akan dihapus dan tidak dapat dipulihkan atau diakses kembali. Namun, semua media yang tersimpan lokal mungkin akan tetap tersedia di sana dan dapat diakses.

Saya Tahu WhatsApp Alternatif Terbaik

Saya tahu, lebih dari 1 miliar orang di lebih dari 180 negara menggunakan WhatsApp1 untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga, kapan saja dan di mana saja. WhatsApp gratis2 dan memiliki kemampuan mengirim pesan dan melakukan panggilan (suara dan video) yang sederhana, aman, dan reliabel ke seluruh dunia.
1.Dan ya, nama WhatsApp adalah pelesetan dari frasa What's Up, yang artinya Apa Kabar.
2.Biaya data mungkin berlaku.

Saya tahu WhatsApp adalah alternatif untuk SMS yang mampu mengirim dan menerima berbagai macam media: teks, foto, video, dokumen, dan lokasi, juga panggilan suara. Di samping itu, pesan dan panggilan diamankan dengan enkripsi end-to-end, yang berarti tidak ada pihak ketiga termasuk WhatsApp yang dapat membaca pesan atau mendengar panggilan saya. Namun, setelah sekian lama berinteraksi, saya harus membuat skema baru untuk WhatsApp. Ini tidak berarti saya lari dari teknologi, tetapi saya mengatur teknologi, bukan teknologi yang mengatur saya.

Nomor Pengganti Setelah Penghapusan Akun WhatsApp

Setelah saya menghapus akun, saya akan membuat akun baru yang terpisah. Satu akun khusus grup dan akun satu lagi untuk akun privat. Kedua akun ini akan saya pasang pada perangkat terpisah. Ini akan membantu saya menentukan prioritas pemeriksaan pesan.

Silahkan kunjungi lagi halaman ini nanti untuk memeriksa nomor pengganti WhatsApp yang telah saya hapus.

Nomor WA Privat

Saya belum ditetapkan nomor untuk berkomunikasi secara pribadi via WA. Periksa lagi nanti artikel ini.

Nomor WA Grup

Untuk menambahkan saya ke dalam grup Anda, silahkan tambahkan nomor ini, 0853 4351 2783.

Catatan: Saat ini kedua nomor pengganti belum tersedia, mohon periksa lagi nanti.
Saya ingin tetap terhubung dengan kawan dan sahabat semua. Saya akan segera menginformasikan nomor WhatsApp yang baru. Terimakasih.

COMMENTS

Name

Email,1,Jalan Lurus,1,Media Sosial,1,Webmaster,1,
ltr
item
Lalu Abd Rahman: Penghapusan Akun WhatsApp
Penghapusan Akun WhatsApp
Akun WhatsApp Lalu Abd. Rahman akan dihapus segera. Penghapusan akun WhatsApp dilkakukan pada 06 Februari 2016 pukul 09.00 WITA.
https://4.bp.blogspot.com/-ETLASosW-Ww/XFocCCod9GI/AAAAAAAAI-I/ZmqtVBgsdIsRBDIuMSaI4S2UNQrV4orcwCLcBGAs/s1600/WhatsApp.png
https://4.bp.blogspot.com/-ETLASosW-Ww/XFocCCod9GI/AAAAAAAAI-I/ZmqtVBgsdIsRBDIuMSaI4S2UNQrV4orcwCLcBGAs/s72-c/WhatsApp.png
Lalu Abd Rahman
https://www.laluabdrahman.com/2019/02/penghapusan-akun-whatsapp.html
https://www.laluabdrahman.com/
https://www.laluabdrahman.com/
https://www.laluabdrahman.com/2019/02/penghapusan-akun-whatsapp.html
true
6558622501500432036
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy