Sholawat cepat kaya raya secara islami

sholawat cepat kaya raya secara islami

Saya melihat iklan "Sholawat cepat kaya raya secara islami". Saya tertarik sekali dengan iklan ini dan sudah mencoba*.

Tampilan iklannya sederhana, hanya teks saja tanpa gambar. Lebih jelas lihat gambar berikut.

sholawat agar cepat kaya raya
Apa hasilnya?

Mari kita lihat beberapa testimoni berikut ini.

Dari Surabaya

Aku mau kasih testimoni di sini yah, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 2 milyar hanya dalam waktu 1 hari plus kekayaanku kembali pulih!.

Perkenalkan saya haji anu dari Surabaya. Tapi sejak perusahaan saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 2 milyar kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.

Saya sempat shock, harta saya habis. Saat itu saya mencari solusinya di internet, di situs pesugihan saya dapat no ponsel KY H Nurwang, dengan beliau sangat membantu dengan memberikan bantuan pesugihan uang gaib sebesar 2 milyar. Disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang saya lunas! Terimah kasih banyak KY H Anu.

Dari Kalsel

Sungguh sangat luar biasa sekali!… KY H Nurwang, ilmu anda benar-benar ampuh dan sakti.

Saya adalah warga keturunan, dan saya sangat berpikiran modern. Pada awalnya saya tidak pernah mau percaya pada hal-hal mistis apapun, apalagi ilmu-ilmu gaib sejenis pengganda uang dan pinjaman dana hibah bank gaib. Karena teman saya sering tertipu dan menjadi bangkrut oleh dukun-dukun palsu. Jadi saya tidak ingin menanggung resiko itu.

Namun, karena suatu keadaan, usaha pabrik saya merosot dan hampir gulung tikar, akhirnya saya tertarik untuk mencoba-coba saja pesugihan putih KY H Nurwang dan ternyata benar hasilnya ada. Karena saya pikir tidak ada ruginya dan tidak ada resikonya pula.

Tidak berapa lama setelah itu saya mulai merasakan hasilnya dengan bantuan modal usaha 7 Milyar, tiba-tiba usaha pabrik saya mengalami kemajuan dan terus meningkat hingga sampai saat ini.

Dari Malaysia

Assalamu Alaikum Waromatullohi Wabarokatuh…

Saya Jumarko Hasilbumian malaysia.

Di malaysia saya seorang perantau, sudah 5 tahun saya tidak pulang ke indonesia. Di sini saya bekerja sebagai buru kasar di salah satu perusahaan pabrik plastik di Malaysia. Impian saya ingin sekali punya usaha sendiri, pada suatu ketika saya tidak sengaja membuka situs (blog) KY H Nurwang, mendapatkan solusi cepat sukses melalui pesugihan dana hibah, ya… allhamdulillah saya tidak salah langkah, saya bisa dapat bantuan modal melalui ritual dana hibah. Terima kasih KY H Nurwang karna sudah siap membantu saya.

“Usaha maju pesat dalam 1 bulan!”

Apa hasil "sholawat cepat kaya raya secara islami"?

Anda bisa baca testimoni di atas. Apakah itu benar atau karangan saja, saya tidak tahu. Semua testimoni di atas saya kutip dari situs pengiklan.

Wahai KY H Nurwang (bukan nama sebenarnya), tolong jawab pertanyaan saya. Untuk apa Anda repot-repot pasang iklan di situs kalau Anda sudah mampu menghasilkan uang dan kaya raya dengan jalan yang lebih mudah? Bukankah lebih baik jika Anda duduk saja dan shalawat sepanjang hari. Mengapa tidak bersenang-senang saja dengan kekayaan Anda. Saya bertanya lagi, jika Anda benar-benar kaya hasil dari shalawat itu, mengapa Anda pasang iklan di situs gratisan. Ini memberi kesan kepada saya bahwa sekedar membeli domain saja Anda tidak mampu. Kalau seperti itu bagaimana saya bisa percaya kalau sholawat bisa membuat orang cepat kaya raya.

Tolong dijawab, saya benar-benar ingin tahu.

*Mencoba maksud saya adalah mengetahui untuk meneliti lebih jauh.

Oleh: Lalu Abd. Rahman

Purnama tidak lagi indah seperti ketika saya kecil dulu. Kini kedatangannya sering membuat saya lemah dan sakit. Entahlah, apakah itu benar-benar berhubungan ataukah saya hanya mencocokkan saja.

Posting Komentar

Posting Komentar