Privacy Policy

KEBIJAKAN PRIVASI
(Revisi pada 22 Mei 2017)

Ketentuan Kebijakan Privasi ini (selanjutnya disebut "Kebijakan") berlaku untuk setiap informasi yang dimuat di blog www.laluabdrahman.blogspot.co.id (selanjutnya disebut "Pemegang Hak") menerima dan / atau dapat menerima tentang entitas individu / badan hukum - pengguna / pengunjung (selanjutnya disebut "Pengguna") selama penggunaan (atau sehubungan dengan penggunaan) oleh pengguna situs www.laluabdrahman.blogspot.co.id (selanjutnya disebut "Situs").

Pengguna harus tanpa syarat menerima persyaratan Kebijakan ini secara keseluruhan pada awal penggunaan Layanan. Jika Anda tidak setuju dengan Kebijakan ini secara keseluruhan, seperti dalam kasus berselisih dengan item apapun dari Kebijakan ini, Pengguna tidak diperkenankan untuk menggunakan Situs ini.

Rincian Pengguna yang diterima (dan / atau dapat diterima) dan diproses oleh Pemegang Hak:
  • Informasi Pengguna menyediakan tentang dirinya / dirinya secara manual saat menggunakan Situs (misalnya, ketika menulis komentar untuk Pemegang Hak): nama lengkap Pengguna dan alamat email. Pemegang Hak berangkat dari fakta bahwa pengguna memberikan informasi yang benar.
  • Informasi yang diberikan oleh Pengguna meliputi, tetapi tidak terbatas pada: IP-address dari pengguna, alamat dari Situs dan / atau sumber daya Internet yang diberikan oleh pengguna.

Tujuan dari Pemegang Hak ini mengumpulkan (koleksi) dan mengolah informasi (selanjutnya, Informasi):
  • Pemegang Hak mengumpulkan dan memproses informasi yang diperlukan untuk penyediaan jasa, pengembangan dan peningkatan isi blog, pelaksanaan perjanjian, dan kontrak.
  • Informasi ini juga digunakan untuk berkomunikasi dengan pengguna, termasuk, namun tidak terbatas pada, dengan mengirimkan e-mail, pemberitahuan, permintaan, permintaan pengolahan dan permintaan dari Pengguna. Informasi tersebut juga dapat digunakan untuk menjamin keamanan blog dan untuk memantau kepatuhan pada hak lisensi untuk Pemegang Hak Situs ini.
Lainnya:

Pemegang Hak memiliki hak untuk mengubah Kebijakan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna. Jika ada perubahan, tanggal update terakhir ini dinyatakan dalam edisi saat ini. Versi baru dari Kebijakan ini mulai berlaku sejak tanggal penempatannya, kecuali ditentukan lain oleh versi baru dari Kebijakan tersebut. Versi saat ini selalu tersedia di www.laluabdrahman.blogspot.co.id/p/privacy-policy.html. Kebijakan saat ini dan hubungan antara pengguna dan Pemegang Hak, yang timbul dari penerapan Kebijakan, akan diatur oleh hukum yang berlaku.

Pemegang Hak dapat dihubungi di: laluabdrahman@gmail.com

Popular posts from this blog

Password Modem IndiHome Terbaru dari Telkomsel

SEO Blogger, Adakah Tool-nya Seperti di WordPress?

Memperpanjang Domain yang Dibeli Di Google Domains